Home / Berita / Mau ke McDonald’s? Tunggu Opening Jumat 15 Oktober 2021 di Pangkalpinang, Ini Kata Molen

Mau ke McDonald’s? Tunggu Opening Jumat 15 Oktober 2021 di Pangkalpinang, Ini Kata Molen

BANGKAPOS.COM, BANGKA — McDonald’s makanan siap saji dengan menu utama ayam goreng dan burger di Jalan Jelutung (depan Makam Kerkhof) Pangkalpinang akan dibuka perdana pada, Jumat (15/10/2021) nanti.

Kehadiran MCDonald’s ini disampaikan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Insyaallah McDonald’s akan kita buka tanggal 15 Oktober ini jam 08:30 perdana dan setelah itu bisa dinikmati oleh masyarakat kita,” kata Maulan Aklil yang akrab disapa Molen kepada Bangkapos.com, Selasa (12/10/2021).

Diakui Molen, beberapa waktu lalu memang sempat ada penundaan pembukaan gerai restoran asal Amerika Serikat itu lantaran Covid-19 di Kota Pangkalpinang sedang naik-naiknya.

“Terkait kondisi ipal mereka (McDonald’s-red) juga belum selesai nah sekarang sudah ready sudah siap. Situasi Covid-19 juga sudah melandai dan untuk masyarakat beli disana saya rasa sudah amanlah, dan memang ini yang ditunggu-tunggu masyarakat,” jelasnya.

Molen mengatakan, akan banyak lagi investor serupa yang nantinya akan didatangkan ke Kota Pangkalpinang.

“Satu lagi menambah nilai investasi di Kota Pangkalpinang, tentunya ini sangat baik untuk kita. Untuk sekarang yang bakal hadir kita rahasiakan dulu ada lagi nanti yang lain,” bebernya.

Secara fisik bangunan McDonald’s di Kota Pangkalpinang memang sudah sejak lama jadi, namun baru beberapa hari terakhir pagar dari seng itu dibuka hingga tampak bangunannya dari sisi jalan.

Hal ini pula tentu mengundang penasaran masyarakat, seperti halnya Tika (24) warga Air Itam itu mengaku sudah tak sabaran menunggu kehadiran McDonald’s Pangkalpinang dibuka.

Sempat membuatnya heran, tiap kali lewat di Kawasan Gerai McDonald’s yang berlokasi diJalan Jelutung (depan Makam Kerkhof) Pangkalpinang itu tetap saja bangunan gedung berkelir warna merah dan kuning itu masih saja ditutupi seng.

Namun sempat membuatnya kaget ketika pulang kerja pagar dari seng itu sudah dibuka.

“Pas lewat pagar penutunya udah dibuka kan, artinya udah mau buka nih. Bener-bener ga sabaran lagi mau cobain,” kata Tika.

Dia menyebut, secara selera dirinya memang lebih menyukai ayam McDonald’s dibandingkan lainnya.

“Kalau di Palembang kan ada beberapa nah memang lebih suka makan McDonald’s dari pada lainnya, dan banyak menu lagi kalau udah ada di Bangka kan seru, nungguin banget lah menu-menunya yang lain juga apalagi BTS Meals,” bebernya.

Dua kali opening (pembukaan) McDonald’s Pangkalpinang ditunda gara-gara  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Rencana pertama, restoran siap saji asal Amerika yang berlokasi di Jalan Jelutung (depan Makam Kerkhof) itu akan dibuka akan dibuka pada  Juli 2021, namun tertunda karena PPKM Jawa-Bali.

Lalu beredar kabar rencana kedua akan dibuka awal Agustus 2021 namun dipastikan tertunda karena PPKM kembali diperpanjang.

Akhirnya baru dibuka dua hari lagi, Jumat (15/10/2021) nanti.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Mau ke McDonald’s? Tunggu Opening Jumat 15 Oktober 2021 di Pangkalpinang, Ini Kata Molen, https://bangka.tribunnews.com/2021/10/12/mau-ke-mcdonalds-tunggu-kehadirannya-opening-jumat-15-oktober-2021-di-pangkalpinang?page=2.
Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati

About Admin

Check Also

Total Investasi McDonald’s Pangkalpinang Capai Rp15 Miliar, Serap 30 Tenaga Kerja Lokal

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Tenaga Kerja Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBERITAHUAN SPPL