Home / Berita / Molen Janjikan Tahun Depan Hadirkan Investasi Baru Lagi di Pangkalpinang

Molen Janjikan Tahun Depan Hadirkan Investasi Baru Lagi di Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM, BANGKAWali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil bak tak kehabisan ide terus mempercantik dan membangun Kota Pangkalpinang.

Setelah menghadirkan Pizza Hut, J’Co Donuts hingga McDonald’s yang baru saja diresmikan pada hari ini, Jumat (15/10/2021) Molen sapaan akrab Maulan Aklil itu ingin menghadirkan sesuatu yang baru lagi di Pangkalpinang.

“Gara-gara McDonald’s buka di Pangkalpinang jadi yang lainnya mau ikutan juga, nanti akan ada yang baru lagi yang sudah menghubungi kami untuk membuka gerai di sini,” ungkap Molen kepada Bangkapos.com.

Molen berharap, gerai baru tersebut hadir pada tahun depan yakni 2022 di Kota Pangkalpinang.

“Kita doakan saja, tapi apa itu masih rahasia. Saya rasa tahun depan akan terealisasinya karena tahun ini tinggal beberapa bulan lagi,” tuturnya.

Namun kata Molen, pihak yang ingin ikutan berinvestasi itu sudah melihat-lihat lokasi di Kota Pangkalpinang.

“Tapi mereka sudah mulai mencari lokasi atau mencari titik-titik yang menurut mereka akan menjadi tenpat strategis,” sebutnya.

Menurutnya, dengan semakin banyak investasi hadir di Kota Beribu Senyuman ini akan semakin membuat ekonomi bertumbuh dan mengurangi kemiskinan.

“Jadi suatu daerah itu kita harus bisa menyediakan satu lapak investasi yang nyaman dan aman, sehingga dengan investasi ini ekonomi kita terus tumbuh, dan ujung-ujungnya mengurangi kemiskinan,” jelas Molen.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Molen Janjikan Tahun Depan Hadirkan Investasi Baru Lagi di Pangkalpinang, https://bangka.tribunnews.com/2021/10/15/molen-janjikan-tahun-depan-hadirkan-investasi-baru-lagi-di-pangkalpinang.
Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: El Tjandring

About Admin

Check Also

Geliat Investasi di Pangkalpinang Untuk Siapa? Ini Kata Mereka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP dan Naker) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemberitahuan ADVICE PLANING menjadi KKPR khusus UMK