Home / Berita / Papan Reklame Tak Berizin dan Salahi Aturan Akan Segera Ditertibkan

Papan Reklame Tak Berizin dan Salahi Aturan Akan Segera Ditertibkan

Papan Reklame Tak Berizin dan Salahi Aturan Akan Segera Ditertibkan

Kepala DPMPTSP dan Naker Kota Pangkalpinang Yan Rizana

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang akan segera menertibkan papan reklame yang tidak memiliki izin penyelenggaraan dan menyalahi aturan.

Kepala DPMPTSP dan Naker Kota Pangkalpinang Yan Rizana mengatakan, sebelum melakukan penertiban pihaknya akan melaksanakan tahap sosialisasi kepada pemilik, untuk mengurus izin penyelenggaraan atau meminta untuk mencabut papan reklame yang tidak sesuai aturan.

“Pada saat penertiban nanti, kami sudah membentuk tim gabungan ada dari Kejaksaan, Satpol PP, TNI dan Polri, nanti akan ada beberapa tahap sosialisasi sebelum ditertibkan,” kata Yan.

Ia menuturkan, hingga saat ini tercatat sebanyak 2000 lebih papan reklame yang belum memiliki izin penyelenggaraan.

Pihaknya juga sudah melayangkan surat peringatan kepada pemilik reklame, hal ini sebagai bentuk tahap sosialisasi dari DPMPTSP dan Naker Kota Pangkalpinang.

“Kami sudah memberikan Surat Peringatan Kesatu (SP1), untuk target kami yang pasti reklame yang di daerah jalan protokol dahulu,” ucapnya. (BBR)

Laporan: Gusti

Editor: Irwan

About Admin

Check Also

Tahun Pertama Molen Berhasil Datangkan Investasi Rp 350 Miliar Kini Meningkat Jadi Rp 1,6 Trilyun

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat memberikana sambutan pada sosialisasi pemberian insentif dan pemberian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *