Home / Agenda / Pengukuhan Dharma Wanita Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang

Pengukuhan Dharma Wanita Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang

Kepenggurusan Dharma Wanita Persatuan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang masa bakti 2019 – 2024 resmi dikukuhkan oleh Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Eko Suryo Wahyuni, Selasa (26/10/21)

Pengukuhan dan pengesehan SK Kepenggurusan tersebut disaksikan secara langsung oleh Penasehat DWP Kota Pangkalpinang, Ibu Monica Haprinda Maulana Aklil (Molen).

Monica Haprinda dikesempatan ini mengatakan bahwa dengan disahkan Kepenggurusan Dharma Wanita Persatuan
Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang masa bakti 2019 – 2024 diharapkan agar seluruh istri-istri ASN yang tergabung dalam Kepenggurusan ini bisa kompak serta terus mendukung kinerja suami-suami guna memajukan kesejahteraan di Kota Pangkalpinang dan tentunya dalam hal ini bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Ia menyebutkan bahwa kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh DWP tentunya harus bersumber manfaat baik itu bagi para anggota maupun kepada masyarakat secara sosial.

Sementara itu, Ketua Dharwa Wanita Persatuan (DPW) Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang, Nyonya Yance Yan Rizana menambahkan bahwa untuk program selanjutnya dirinya akan melakukan kegiatan rapat kunjungan yang akan dilakukan pada bulan depan.

Selain itu ia juga menyebutkan bahwa pihaknya juga akan mengadakan HUT DWP yang nantinya akan diselenggarakan pada Desember nanti.

” Pada HUT DWP nanti kita berencana akan menggelar berbagai kegiatan, tentunya kegiatan-kegiatan sosial seperti donor darah ataupun pembagian sembako dan lain-lain,” tutupnya.

About Admin

Check Also

Warga Wajib Patuhi Prokes Covid-19 Jika Ingin Datangi Kantor DPMPTSP dan Naker Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM – Pandemi covid-19 belum berakhir meski data kasus terkonfirmasi melandai. Di sejumlah wilayah Indonesia kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemberitahuan ADVICE PLANING menjadi KKPR khusus UMK