Home / Berita / Tak Cukup Hanya Andalkan APBD, Molen Janjikan Investasi Lebih Banyak Lagi: Ada yang Lebih Wow

Tak Cukup Hanya Andalkan APBD, Molen Janjikan Investasi Lebih Banyak Lagi: Ada yang Lebih Wow

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengungkapkan membangun Kota Pangkalpinang tidak bisa hanya mengandalkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) saja.

Kata Molen, Pemkot Pangkalpinang akan terus berupaya menciptakan iklim investasi yang kondusif sehingga orang berbondong-bondong menaruh investasi di kota berjargon Beribu Senyuman ini.

“Memang untuk tahun 2022 kita terus mengejar investor untuk terus masuk, jumlah pasien covid-19 kita sudah melandai, vaksin kita juga jalan terus ini. Artinya iklim investasi di kota Pangkalpinang akan semakin kondusif dibanding sebelum-sebelumnya,” kata Molen kepada Bangkapos.com, Kamis (20/1/2022).

Bahkan, kata Molen ia akan menghadirkan investasi yang jauh lebih baik lagi dari tahun 2021 kemarin.

“Kalau ditanya ada apa lagi di Pangkalpinang 2022 masih rahasia, tunggu saja akan ada yang lebih wow nanti, akan kita upayakan lebih baik lagi untuk tahun 2022 dan lebih melebihi target lagi,” bebernya.

Menurutnya, ia dan instansi terkait akan terus berupaya agar iklim investasi di Kota Pangkalpinang semakin kondusif sehingga orang akan tertarik untuk berinvestasi.

“Dengan semakin banyak investasi hadir di Kota Beribu Senyuman ini akan semakin membuat ekonomi bertumbuh, sehingga dengan investasi ekonomi kita terus tumbuh, dan ujung-ujungnya mengurangi kemiskinan,” tuturnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Tak Cukup Hanya Andalkan APBD, Molen Janjikan Investasi Lebih Banyak Lagi: Ada yang Lebih Wow, https://bangka.tribunnews.com/2022/01/20/tak-cukup-hanya-andalkan-apbd-molen-janjikan-investasi-lebih-banyak-lagi-ada-yang-lebih-wow.
Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: khamelia

About Admin

Check Also

DPMPTSPTK Pangkalpinang Catat Baru 8 TKA yang Memiliki RPTKA

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Tenaga Kerja Kota¬†Pangkalpinang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.